Wednesday, April 16, 2014

Cara Merawat Sepatu Suede

Cara Merawat Sepatu Suede , Sepatu bermerek mungkin kebanggaan itu sendiri pada pengguna , kita cenderung persegi ukuran melihat tambahan terhormat stylish sekali sepatu olahraga . Selain itu , sepatu mencolok ukuran persegi eyecatching ( mahkota yang saya suka ) . 

http://sepaturedknot.com/  Toko sepatu online

Cara Merawat Sepatu Suede

 Namun sepatu yang dibuat dari suede - sepatu - yang membutuhkan perawatan khusus gee whiz jika kita akan berhati-hati dari salah satu dari mereka sepatu , bersih tidak didapat karena itu bahkan sepatu kami rusak . Ada persegi mengukur beberapa tips yang saya akan dapat berbagi kepada Anda semua . Sekedar info , sepatu suede yang saya gunakan karena bahan percobaan adalah versi Adidas BTB Low ibukota Massachusetts Celtics :1 . Gunakan bek suedePertama kali Anda mendapatkan sepatu di - toko sepatu , conjointly mendapatkan bek suede , semprotkan merata pada sepatu Anda dan sepatu Anda terlindung dari lumpur dan kotoran ( 100 persen garansi ) . Anda akan menyediakan - toko sepatu , itu harga sekitar Rp tiga puluh , 000 - Rp seratus , 000 .
Toko sepatu online
Lumpur 2.Karet penghapusJika sudah terhubung , Anda akan menggunakan Associate in Nursing menerapkan untuk menyingkirkan lumpur yang terhubung . Gosok sama arah dan tidak diberikan tekanan terlalu kokoh . cara standar saya memanfaatkan untuk mencuci noda persegi mengukur lembut atau baru .3 . kekosonganGunakan vakum untuk menyingkirkan kotoran yang membandel , gunakan karpet seperti Anda mengisap .4 . Sikat gigi dan airSikat gigi yerlanjur noda tongkat terbiasa , seperti percikan lumpur atau minuman tumpah . Trik simplex basah sisir dan oleskan pada noda . Tempatkan sepatu kering kipas angin , jangan pernah terkulai sepatu Anda !5 . Brush meliputi dan airkadang-kadang kita menemukan warna sepatu permukaan yang tidak rata kami . Dengan sikat pakaian yang lembut dan air alittle , sikatkan arah ujung sepatu ke bawah dengan tekanan dan kecepatan yang sama . pada waktu itu menempatkan sepatu pada kipas angin , sekali lagi jangan pernah terkulai sepatu Anda !6 . cleaner suedeIngin masuk akal ? hanya semprot suede cleaner dan sikat disemrot setengah , salah ........7 . Menjaga bentuk sepatu dan basahAda persegi mengukur beberapa tips:

Toko sepatu online , sekali tidak digunakan untuk waktu yang lama , sepatu masukkan ke instrumentasi dan mengisi kertas ke bentuk sepatu sehingga dapat terjaga .Masukkan koloid dalam kotak sepatu sangat dan resin alami yang basah dan bau terjaga , secara bersama mencegah serangga dari masuk ke sepatu.

Cara Merawat Sepatu Suede

No comments:

Post a Comment